Polwan Berikan Motifasi di Pengungsian Korban Banjir

KANALPONOROGO.COM-Polres Ponorogo –  Polisi Wanita (Polwan) Polres Ponorogo turun ke lokasi yang terdampak  banjir cukup parah seperti di desa Pengkol, Nambangrejo, Kelurahan Paju, Pinggirsari, serta Kelurahan Brotonegaran.

“Polwan Polres Ponorogo ikut serta berikan  bantuan sosial kepada korban banjir Kaurmintu Sat Binmas Polres Ponorogo  Ipda Yuliani memberikan bantuan dan motifasi semangat terutama kepada para korban Banjir yang berada di tempat kamp evakuasi Sasana Praja terutama kepada para Ibu2 dan anak2 korban dampak banjir. tak hanya motifasi tetapi Polwan Polres Ponorogo juga turut memberikan bantuan makanan,” Paurmintu Satbinmas Polres Ponorogo, Kamis (7/3/2017).

Di posko pengungsian gedung Sasana Praja di lingkungan pendopo kabupaten  Polwan menyapa kepengungsi yang mempunyai balita dan para lansia untuk tetap bersabar menerima cobaan ini, Polwan Polres Ponorogo  juga membagikan aneka makanan di perkampungannyang terisolir dengan genangan air.,” ucap Yuliyani.

Warga  sudah mengungsi akibat banjir sejak Rabu (6/3/2018),hingga kamis sore, air masih merendam rumah warga dengan ketinggian mencapai 1,5 meter. Banjir tersebut berasal dari luapan sungai yang mengitari Kota Ponorogo

Kapolres Ponorogo Bersama Dandim 0802 Ponorogo Beri Himbauhan Kepada Korban Banjir Yang bertahan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here