Polwan Polres Ponorogo Berbagi Dengan Puluhan Anak yatim

KanalPonorogo.com- Bulan suci Ramadhan, dimanfaatkan oleh Polwan Polres Ponorogo berbagi kasih dengan puluhan anak yatim piatu di Mapolsek Pulung, (6/19).

Dalam kegiatan Bhakti Sosial Polwan Polres Ponorogo tersebut dihadiri langsung oleh Waka Polres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni, SH, MH, Kapolsek Pulung AKP Denny Fahrudianto, S.Sos, Tokoh Agama Moh. Insanu, para Polwan Polres Ponorogo, dan puluhan anak yatim piatu dari Kecamatan Pulung.

Kegiatan ini bertujuan agar kita sadar bahwa masih ada anak anak kita yang memperlukan uluran tangan kita ini juga sebagai bentuk kepedulian Polwan Polres Ponorogo kepada anak juga harus memberikan support kepada anak anak yatim piatu.

Waka Polres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni, SH, MH menyampaikan, bhakti sosial dengan pemberian santunan kepada anak yatim ini, merupakan wujud kepedulian Polri terhadap anak-anak yatim piatu.

“Kegiatan berbagi rizki dengan memberikan santunan ini, bertujuan untuk sedikit membantu anak yatim piatu dan keluarga kurang mampu secara ekonomi. Mudah-mudahan dengan adanya santunan ini dapat bermanfaat untuk anak yatim, “kata Indah.

Indah menambahkan, pihaknya berharap, kesempatan menjelang lebaran bisa memberikan kebahagiaan dan meringankan anak-anak yatim piatu.

“Ini momen dimana kita saling berbagi dan mendekatkan diri dengan masyarakat. Dengan kegiatan ini, semoga kita bermanfaat dan barokah, “pungkasnya.

Kegiatan bakti sosial Polwan Polres Ponorogo kepada anak yatim piatu tersebut,  juga diisi Tauziah oleh Moh. Insanu dengan tema” Hikmah Ramadhan”,  yang dilanjutkan dengan sholat Magrib berjamaah dan Buka Puasa bersama.

Penulis adit /publish husnut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here