Progres Pembangunan Menggembirakan, Satgas TMMD Terus Percepat Tuntaskan Pondasi Talud

KANALPONOROGO.COM- Pembangunan talud, sasaran fisik TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo di ruas jalan Dusun Dalangan, Desa Sooko mengalami kemajuan yang cukup menggembirakan. Pesatnya kemajuan ini karena dukungan masyarakat yang antusias melaksanakan kegiatan pembangunan fisik bersama dengan anggota Satgas TMMD ke 106. Hari ini di sasaran talud RT 02, RW 03, Dusun Dalangan, Desa Sooko telah menyelesaikan pembangunan pondasi talud, Selasa (8/10/2019).

Dipimpin oleh Letda Chb Agus S. Danton TMMD ke 106, puluhan anggota Satgas TMMD bersama warga masyarakat Dusun dalangan melanjutkan pembangunan pasangan talud. Dimulai dengan mendekatkan material ke lokasi talud dan penyiapan adonan pasangan, anggota TNI bersama masyarakat ini bahu-membahu membangun pasangan talud.

Ditemui saat istirahat siang pembangunan talud, Letda Inf Agus S. menuturkan bahwa, “Kemarin sore telah diselesaikan pembangunan pondasi talud di RT 02, RW 03, Desa Dalangan, salah satu sasaran TMMD ke 106 sekaligus pemasangan bowplank pasangan talud. Maka hari ini mulai dilaksanakan pembangunan pasangan talud.”

Lebih lanjut salah satu Danton Yonif 511/DY tersebut menyampaikan bahwa,”Pembangunan talud pada sasaran ini terhitung cukup cepat, mengingat warga masyarakat sangat antusias melaksanakan pembangunan bersama anggota Satgas TMMD ke 106.”

Usai istirahat siang sejenak, pembangunan pasangan talud dilanjutkan sesuai dengan tugas masing-masing personel sesuai arahan Danton TMMD ke 106.(Mdc0802)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here