Pulang Dari Masjid, Warga Kaponan Temukan Mayat Mrs X

Tim identifikasi dan tim medis melakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban ( foto: kanalponorogo.com)
Tim identifikasi dan tim medis melakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban ( foto: kanalponorogo.com)

KANALPONOROGO-Warga Desa Kaponan, Mlarak dikejutkan dengan temuan mayat Mrs X di Jalan Dukuh Blebakan, Desa Kaponan, Mlarak, Kamis(09/06/2016) pagi sekira pukul 05.15 WIB.

Penemuan mayat tak dikenal tersebut pertama kali oleh Basuki warga setempat yang pulang dari shloat subuh di masjid. Saat perjalanan pulang tersebut, Basuki tiba-tiba melihat seseorang yang tergelatak di jalan dalam kondisi tak sadarkan diri. Kemudian dia bersama dua temanya yaitu Jaenal dan Sukadi berusaha memeriksa kondisi korban yang ternyata sudah meninggal.

Dari temuan tersebut, baik saksi maupun masyarakat menyatakan tidak mengenal dan tidak pernah melihat korban melintas di Desa Kaponan.

Warga kemudia melaporkan temuan tersebut ke perangkat yang kemudian dilanjutkan ke Polsek Mlarak. Setelah dilakukan pemeriksaan luar oleh tim identifikasi bersam dengan tim medis Puskesmas Mlarak tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Polisi juga tidak menemukan selembar identitas korban.

“Warga Kaponan menemukan korban meninggal yang tergeletak di Jalan, dari pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan, tapi korban tidak membawa identitas sama sekali. Saat ini masih dalam penyelidikan,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Harjadi. (wad/kanalponorogo.com)

 

 

LEAVE A REPLY