Renovasi Rumah, Anggota Koramil Kauman Kerja Bakti Bersama Aparat Desa dan Warga

Anggota Koramil 0802/05 Kauman bersama aparat Desa dan masyarakat perbaiki rumah warga, (18/11/2019)

KANALPONOROGO.COM- Sebanyak sembilan orang anggota Koramil 0802/05 Kauman dipimpin Batituud Koramil 05/Kauman, Pelda Muklas, hari ini bersama perangkat Desa Tosanan dan juga masyarakat melaksanakan kerja bakti renovasi rumah warga prasejahtera, Senin(18/11/2019).

Dikatakan Pelda Muklas bahwa keterlibatan anggota Koramil 0802/-05 Kauman dalam kegiatan renovasi rumah milik Bapak Kasmo bertujuan untuk membantu meringankan maupun mengatasi permasalahan yang dialami warga di wilayah Koramil Kauman.

” Bapak Kasmo adalah warga Dusun Nanom, Desa Tosanan, Kecamatan Kauman yang rumahnya tidak layak huni. Kami bersama para perangkat Desa dan juga masyarakat sepakat untuk melaksanakan kerja bakti merenovasi rumah milik beliau, “ katanya.

Batituud Koramil 0802/05 Kauman tersebut menjelaskan bahwa keterlibatan dalam renovasi rumah tersebut merupakan kewajibannya sebagai Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil), “ Kegiatan seperti kerja bakti ini sudah menjadi kewajiban kami sebagai aparat kewilayahan yang selalu peduli dengan keadaan warga. Dengan terus berbaurnya antara kami dengan warga dalam setiap kegiatan yang ada, niscaya akan selalu terjalin hubungan yang erat baik itu antara kami dengan aparat  desa maupun dengan masyarakat, “ jelasnya.

Selalu aktif dalam setiap kegiatan yang ada ditengah-tengah masyarakat seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil 0802/05 Kauman, merupakan salah satu cara menjalin kerjasama dan hubungan baik untuk mewujudkan kemanunggalkan antara TNI dan rakyat.(MdC0802)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here