Saidi Putra Mbah Plendik : “Terima Kasih Bapak-Bapak TNI”

KANALPONOROGO.COM- Saidi Putra Mbah Plendik yang rehab rumahnya menjadi salah satu sasaran fisik TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo setiap hari turut serta membangun rumah ibunya bersama anggota Satgas TMMD. Hari ini dengan penuh semangat ia melakukan perataan dasar lantai rumah dan menyiapkan bagian-bagian yang akan dilaksanakan pengerjaan hari ini, Selasa (8/10/2019)

Salah satu putra Mbah Plendik yang tinggal di Dusun Sambi, Desa Klepu, Kecamatan Sooko ini sehari-hari sebagai petani penggarap yang kondisi ekonominya juga masih memprihatinkan. Namun dengan dibangunnya rumah Mbah Plendik oleh anggota Satgas TMMD ke 106 ia untuk sementara tidak bekerja karena membantu pembangunan rumah ibunya ini.

Menurut Saidi, “Saya sebagai salah satu anak Mbah Plendik mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak-Bapak TNI Satgas TMMD ke 106, karena ada TMMD ini rumah ibu saya direhab dan ibu saya dapat tinggal di rumah ini dengan tenang.”

Lebih lanjut warga Desa Klepu ini menuturkan bahwa, “Rumah ibu kami ini sudah sangat memprihatinkan, apalagi tidak ada anak laki-laki dewasa yang tinggal bersamanya sehingga kami semua khawatir sewaktu-waktu rumah ini akan roboh. Dengan diperbaikinya rumah ibu kami ini, kami anak-anak Mbah Plendik merasa lega sekaligus gembira ibu kami dapat tinggal di rumah yang nyaman nantinya,” pungkasnya.

Saidi pun dengan semangat terus melanjutkan aktifitasnya membantu anggota Satgas TMMD ke 106 di sasaran rehab RTLH yang hari ini melaksanakan pengecoran beton kolom dan pasangan dinding batu bata.(Mdc0802)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here