Sambang Dialogis Wakapolsek Sooko Imbau Masyarakat Tidak Berkerumun

KANALPONOROGO.COM – Di tengah merebaknya virus Covid-19, Polsek Sooko Polres Ponorogo yang dipimpin Wakapolsek Ipda Suprapto bersama anggota melaksanakan giat patroli sambang turun ke masyarakat guna mengimbau tidak mengadakan kegiatan yang dapat mengumpulkan massa,Senin (23/3/2020).
.
Ipda Suparapto menghimbau warga masyarakat untuk tidak mengadakan berkumpulnya massa banyak dan diminta apabila ada massa yang berkumpul untuk membubarkan diri di tengah tanggap darurat Covid-19 tersebut.
.
“Kita lakukan patroli sambang dan memberikan pemahaman supaya masyarakat membubarkan diri untuk sementara waktu di saat tanggap darurat adanya Covid-19 ini,”ungkap Wakapolsek Sooko.
.
Selain itu Wakapolsek Sooko juga mensosialisasikan ke masyarakat agar menunda kegiatan yang dapat mengundang massa banyak baik ditempat umum ataupun dilingkungan sendiri.
.
“Kita tunda dulu semuanya baik resepsi, kegiatan olahraga, keramaian yang mengumpulkan massa banyak baik itu ditempat umum maupun di lingkungannya sendiri,”tambah Ipda Suprapto.
.
Pembatasan dalam kegiatan yang dapat mengumpulkan massa banyak seperti ini bakal diterapkan hingga masa tanggap darurat yang ditetapkan pemerintah selesai.
.
Selain itu Ipda Suprapto juga mengajak warga masyarakat untuk tetap tenang dan waspada serta untuk tidak panik dalam menghadapi situasi seperti ini.
.
“Kita tetap berikan imbauan kepada masyarakat untuk mematuhi peraturan dari pemerintah serta tetap waspada dan tidak panik, selain itu agar masyarakat selalu hindari berita bohong yang dapat meresahkan warga,”pungkasnya.(shanum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here