Sambangi LPK Polsek Pulung Sosialisasikan MRSF

PULUNG, KANALPONOROGO: Kepolisian Sektor Pulung tengah gencar melaksanakan sosialisasi “Millennial Road Safety Festival” dalam rangka milenial tertib ber Lalu lintas demi mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran Lalu lintas dan menekan angka korban kecelakaan lalu lintas.

Sasaran dari kegiatan tersebut menggugah kesadaran kaum Milenial pada usia produktif untuk menjadi pionir demi terbangunnya budaya tertib ber Lalu lintas, menjaga keselamatan dan mengedepankan etika dalam berkendara baik kendaraan roda dua maupun roda empat.

Kanit Sabhara Polsek Pulung Aiptu Agus Wahyudi kali ini menyambangi LPK (Lembaga Pelatihan Kerja) Magang Jepang yang berada di dukuh Jangglengan Desa Patik Kecamatan Pulung, Kamis (07/02/19).
Mengajak seluruh peserta Pelatihan kerja untuk mendukung MRSF ini dengan ikut mensosialisasikan tertib ber Lalu lintas kepada rekan, tetangga maupun keluarga di lingkungan rumah masing-masing.

“Hal terpenting dalam tertib ber Lalu lintas adalah menjaga keselamatan diri sendiri maupun orang lain dari akibat Laka lantas yang fatal di jalan raya”. Ungkap Aiptu Agus.

“Dengan taat ber Lalu lintas kita menghindari pelanggaran Rambu dan Marka jalan sebab pelanggaran menjadi awal terjadinya kecelakaan”. Pungkasnya.

Sementara itu Kapolsek Pulung AKP Denny F, S.Sos, selalu memberikan motivasi agar seluruh Anggota dan Bhabinkamtibmas untuk lebih intensif mensosialisasikan MRSF kepada seluruh lapisan masyarakat terutama kaum muda milenial dilingkungan Sekolah, Organisasi kepemudaan dll, agar segera mendapat dampak positif dari kesadaran masyarakat dalam ber Lalu lintas dan menyelamatkan nyawa korban sia-sia di jalan raya.

SHARE

LEAVE A REPLY