Satreskoba Polres Ponorogo Ciduk Tamu Hotel Menyimpan Sabu

tersangka beserta barang bukti serbuk kristal yang diduga sebagai narkotika jenis sabu ( foto : kanal ponorogo)
tersangka beserta barang bukti serbuk kristal yang diduga sebagai narkotika jenis sabu ( foto : kanal ponorogo)

KANALPONOROGO-Kembali Kepolisian Resort (Polres) Ponorogo mengamankan ZA (41) warga Klampis, Kabupaten Bangkalan, karena kedapatan membawa narkotika jenis sabu, Rabu(20/04/2016) lalu.

“Pelaku ditangkap saat berada di salah satu hotel di Ponorogo yang berada di Jalan Aloon-aloon Selatan, lantaran kedapatan menyimpan serbuk kristal putih yang diduga sebagai sabu,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Harjadi, Jumat (22/04/2016).

Pelaku dianggap telah melakukan tindak pidana karena tanpa hak atau melawan hukum telah memiliki, menyimpan, menguasai, atau menyediakan narkotika golongan 1 bukan tanaman.

Dari tangan pelaku berhasil diamankan barang bukti (BB) berupa 1 (satu) plastik klip yang didalamnya berisi serbuk kristal warna putih diduga sabu dengan berat kotor 3,79 Gram, 1 (satu) buah handphone merk samsung warna hitam beserta sim cardnya.

Guna keperluan penyidikan dan pengembangan kasus, pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan di Satreskoba Polres Ponorogo.

Atas perbuatanya tersebut, kepada tersangka dikenakan pasal 112 ayat 1 UU RI No 35 tahun 2009 tentang narkotika.(wad/kanalponorogo)

LEAVE A REPLY