Semalam Tak Pulang, Nenek Sukorejo Ditemukan Mengapung di Sungai

KANALPONOROGO.COM: Warga Desa Kalimalang dikejutkan dengan ditemukanya Ismilah(85) warga Dukuh Tepeng Kelurahan Pinggirsari, Kec/Kab Ponorogo meninggal mengapung di sungai yang masuk Dukuh Pekalongan, Desa Kalimalang, Kecamatan Sukorejo, Ponorogo, Rabu(30/08/2017).

Ditemukanya korban saat sekira pukul 11.30 WIB salah satu warga mencari ikan di sungai ikut Dukuh Pekalongan, Desa Kalimalang Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo tiba-tiba melihat ada sesosok mayat yang mengapung di sungai tersebut.

Yang kemudian memberitahukan temuanya tersebut ke warga dan dilaporkan ke perangkat desa setempat. Pelaporan diteruskan ke Polsek Sukorejo.

Mendapati laporan tersebut, petugas bersama warga kemudian melakukan evakuasi terhadap jenazah korban.

Setelah dilakukan pemeriksaan yang dilakukan petugas medis Puskesmas Sukorejo dan tim identifikasi Polres Ponorogo pada tubuh korban tidak terdapat bekas bekas penganiayaan.

Menurut keterangan keluarganya bahwa korban sudah pikun dan meninggalkan rumah sejak hari Selasa tanggal 29 Agustus 2017 pukul 17.30 wib.

“Jenazah korban kemudian diserahkan kepada keluarganya untuk dilakukan pemakaman,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto.(*)

SHARE

LEAVE A REPLY