Semalam Tak Pulang, Warga Sampung Ditemukan Mengambang di Sungai

KANALPONOROGO.COM : Semalam tak pulang, Munirah(59) warga Dusun Sampung Lor, Desa/Kecamatan Sampung ditemukan tewas mengambang dibawah jembatan sungai Galok,  turut Dusun Sampung Lor, Desa/Kecamatan Sampung, Ponorogo, Jatim, Senin (13/03/2017).

Ditemukanya korban bermula saat pada hari Minggu(12/03/2017) sekira pukul 01.00 WIB korban keluar rumah dengan alasan didalam rumah terasa panas. Selang 10 menit kemudian korban masuk rumah lagi dan tidak lama kemudian keluar rumah lagi. Namun setelah 1 jam ditunggu tidak masuk rumah, akhirnya suami korban berusaha mencari namun tidak menemukan korban.

Setelah keesokan harinya, Senin(13/03/2017) sekira pukul 10.00 WIB Mulyadi, suami korban melaporkan tentang hilangnya istrinya ke Polsek Sampung.

Kemudian sekira pukul 12.30 WIB salah satu warga, Pendik saat membuang sampah dari jembatan sungai Galok melihat ada mayat yang mengapung dibawah jembatan, kemudian memberitahukan kepada Roimarkun yang saat itu kebetulan melintas di jembatan tersebut, yang kemudian temuan mayat tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Sampung.

Petugas yang menerima laporan orang hilang kemudian menghubungi pelapor yang baru saja pulang dari Polsek Sampung dan mengajak ke TKP penemuan mayat.

Setelah diperiksa oleh suami korban, ternyatabenar bahwa mayat yang ditemukan di sungai Gandol tersebut adalah istrinya.

“Dari hasil pemeriksaan petugas medis Puskesmas Sampun dan tim identifikasi Polres Ponorogo, tidak diketemukan bekas-bekas tanda penganiayaan pada jenazah korban. Jenazah kemudian langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto.

Dari keterangan pihak keluarga, korban memiliki riwayat gangguan jiwa dan pernah dirawat di rumah sakit Solo.(AD)

LEAVE A REPLY