Serda Inal Terus Pompa Motivasi Anggotanya Dalam Melaksanakan Tugas

KANALPONOROGO.COM- Sebagai salah seorang Komandan Regu (Danru) TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo, Serda Inal dikenal oleh anggotanya sebagai seorang pekerja keras untuk menuntaskan setiap tugas yang diemban. Seperti yang ditunjukkannya hari ini, Serda Inal memberi contoh dan terus memompa motivasi anggotanya untuk melaksanakan tugas dengan baik di lokasi rabat jalan RT 02, RW 03, Dusun Dalangan, Jum’at (25/10/2019).

Menurutnya, berbuat yang terbaik dengan tulus dan iklas menjadi pelecut motivasi baginya dan seluruh anggota yang dipimpinnya melaksanakan tugas TMMD ke 106 ini. Ketulusan dan keiklasan yang diaplikasikan dengan berbuat yang terbaik akan selalu dikenang oleh masyarakat Desa Sooko ini, untuk itu mereka selalu serius dalam bekerja.

Lebih dari itu, Serda Inal yang juga dikenal baik dalam bermasyarakat juga diikuti oleh seluruh anggota yang ia pimpin. Dalam setiap kesempatan, ia selalu menginatkan untuk tidak sekali-sekali menakuti dan menyakiti hati rakyat, namun harus tetap membina komunikasi secara intensif.

Sosok Serda Inal yang ditunjukkan selama ini menjadi motivasi tersendiri bagi anggotanya, sehingga setiap tugas yang diberikan oleh Dannton kepada mereka. Dan masyarakat Desa Sooko akan selalu mengenang sosok Serda Inal dan anggotanya setelah mereka meninggalkan Desa Sooko nantinya.(Mdc0802)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here