Sertu Mulyono Pimpin Pemasangan Begisting Rabat Jalan TMMD ke 106

KANALPONOROGO.COM- Besarnya antusiasme masyarakat dalam pelaksanaan kegiatan fisik TMMD ke 206 Kodim 0802/Ponorogo mengharuskan Satgas TMMD ke 106 untuk bekerja lebih cepat dan cermat. Di sasaran rabat jalan RT 02 RW 03 Dusun Dalangan Desa Sooko Sertu Mulyono anggota Yonif 511/DY yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo terus memasang begisting di sasaran rabat yang akan di cor beton, Senin (21/10/2109).

Sertu Mulyono mengungkapkan bahwa, “Banyaknya anggota masyarakat yang membantu pelaksanaan TMMD ke 106 di rabat jalan ini menjadikan pengerjaannya berjalan dengan cepat. Sehingga kami bersama warga masyarakat yang memiliki keterampilan pertukangan terus membuat begisting agar tidak terjadi kelambatan dalam pengerjaannya.”

Ditanya tentang ukuran rabat jalan ini, Sertu Mulyono menyampaikan, “Sesuai gambar tehnik, rabat jalan ini setebat 0,2 meter dengan lebar 2,5 meter. Kami melaksanakan pembuatan begisting ini selalu berpedoman pada gambar tehnik yang telah tersedia.”

Dengan cermat dan teliti, anggota Satgas TMMD ke 106 yang dibantu warga masyarakat Desa Sooko membuat begisting rabat jalan di RT 02 RW 03 Dusun Dalangan. Dengan pemasangan begisting yang cepat ini, pembangunan rabat jalan di salah satu sasaran TMMD ke 106 ini dapat berjalan dengan lancar.(Mdc0802)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here