SMK Kesehatan Bina Karya Medika Gelar Istighosah

KANALPONOROGO-SMK Kesehatan Bina Karya Medika Ponorogo menggelar istighosah dalam rangka pembinaan kerohanian siswa siswi dan memperingati Hari Raya Idul Adha 1436 H, Jum’at (25/09).

Istighosah yang digelar di halaman SMK Kesehatan Bina Karya Medika Ponorogo ini diikuti oleh seluruh siswa-siswi dari kelas X sampai kelas XII, guru, serta tenaga administrasi.

Ketua panitia Istighosah Muntaha kepada kanalponorogo mengatakan, “acara ini sudah menjadi agenda sekolah, dan selalu di adakan setiap Hari Raya Idul Adha,”ucapnya.

Dengan digelarnya kegiatan ini Muntaha menambahkan, “ dengan adanya acara ini sekolah mengharapkan siswa bisa menambah ketahanan mental, spriritual siswa untuk menumbuhkan budaya agama di sekolah,”terang Muntaha.

Sementara itu salah satu siswa kelas XII Yoga, yang mengikuti kegiatan ini, ditemui disela berlangsungnya istighosah mengatakan,“acara istighosah ini sudah cukup untuk membina kerohaniaan siswa siswi SMK Kesehatan Ponorogo, semoga tahun depan acaranya dibikin lebih menarik lagi agar siswa siswi sadar tentang pentingnya agama di kehidupan,” ungkapnya. (adefadil/kanalponorogo).

foto taushiyah

LEAVE A REPLY