SMK Kesehatan Bina Karya Medika Gelar Pilihan Ketua OSIS

KANAL PONOROGO-Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kesehatan Bina Karya Medika Ponorogo menggelar pemilihan ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) di gedung 1 dan 2, Sabtu(17/10).

Pemilihan OSIS di ikuti semua siswa-siswi mulai kelas X hingga kelas XII, dan dihadiri semua tenaga pengajar serta karyawan SMK Kesehatan Bina Karya Medika.

Dimulai pukul 07.00 pagi, dengan diawali penyampaian visi misi para kandidat acara berjalan dengan lancar.

Ketua panitia pelaksana(Panpel) Erry kepada kanalponorogo mengungkapkan,”acara ini digelar sebagai sarana pembelajaran dan melatih siswa-siswi SMK Kesehatan Bina Karya Medika Ponorogo untuk demokrasi,”ucapnya.

Dua pasang kandidat yang bertarung untuk memperebutkan posisi ketua dan wakil ketua OSIS.

Pasangan pertama yaitu Imro’atul M.A sebagai calon ketua dan Imroatul L sebagai calon wakil ketua.

Sedangkan pasangan kedua Wahyuni U.P sebagai calon ketua dan Dian Pratama walon sebagai wakil.

Kedua pasang calon mengusung visi dan misi yang berbeda untuk merebut simpati para pemilih, sehingga pada waktu perhitungan suara terjadi kealotan dalam perhitungan suara.

Tepat pukul 11.30 WIB perhitungan berakhir dan pasangan yang unggul adalah nomer 1 yaitu Imro’atul M.A dan Imrotul L dan diputuskan untuk menjabat ketua dan wakil OSIS SMK Kesehatan Bina Karya Medika Ponorogo periode 2015.

Ditemui usai penghitungan suara, Ungkap Wakasek Kesiswaan, Tony mengungkapkan,”acara ini agar terus dilaksanakan guna untuk melatih demokrasi siswa-siswi,”pungkasnya.(fad/kanalponorogo)

LEAVE A REPLY