Sobiran Bersama Anggota TNI Bersihkan Musholla Al Muhaimin

KANALPONOROGO.COM- Musholla Al Muhaimin merupakan tempat ibadah bagi kaum muslim terdekat dengan Lapangan Upacara Pembukaan TMMD ke-106 Kodim 0802. Diperkirakan akan dipadati pengunjung, Sobiran Warga RT 03 RW 03 Dusun Dalangan Desa Sooko berinisiatif membersihkan Musholla Al Muhaimin yang berada tepat disisi lapangan. Melihat ada warga yang membersihkan Musholla, Koptu Didik Nur Hadi segera mengambil peralatan pembersihan membantu Sobiran membersihkan lantai Musholla.(30/09/2109)

Menurut Sobiran, “Sehari-hari kami lingkungan RT 03 RW 03 Dusun Dalangan menggunakan Musholla Al Muhaimin ini untuk melaksanakan ibadah. Sehingga kami perlu melaksanakan pembersihan tempat ibadah ini dengan baik.”

Lebih lanjut Sobiran menuturkan bahwa, “Kata Bapak Kasun Dalangan, Lapangan ini akan digunakan untuk Upacara Pembukaan TMMD, dan pengunjungnya sangat banyak, maka kami berupaya semampu kami membersihkan Musholla ini. Kami berharap saat banyak pengunjung nanti Musholla Al Muhaimin ini sudah siap digunakan untuk ibadah,” pungkasnya.(Ddk/Mdc0802)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here