Sopir Ngantuk, Mobil Boks Tabrak Motor di Cakruk 25 Sawoo

mobil baru berhenti setelah menabrak dua motor dan satu mobil yang diparkir di area parkir toko sembodo ( foto kanal ponorogo)
mobil baru berhenti setelah menabrak dua motor dan satu mobil yang diparkir di area parkir toko sembodo ( foto kanal ponorogo)

KANALPONOROGO-Lakalantas terjadi di jalur Ponorogo – Trenggalek tepatnya disebelah barat cakruk 25 Desa Prayungan Kecamatan Sawoo, Sabtu (23/04/2016) sekira pukul  04.30 WIB.

Kejadian lakalantas antara mobil boks Nopol AD 1815 KW yang dikemudikan Mahendra Roki Darmawan warga Dukuh Pucangan, Desa Jipangan, Kecamatan Banyudono, Boyolali, Jateng dengan sepeda motor Yamaha Mio Nopol AG 4292 ZR yang dikemudikan Aank Andrian warga Desa Kuniran, Kecamatan Pinang, Tangerang, Banten.

Kecelakaan terjadi, saat mobil boks melaju dari arah barat dengan kecepatan tinggi, diduga pengemudi dalam keadaan mengantuk, sehingga mobil tak terkendali dan akhirnya menumbur sepeda motor yang melaju dari arah timur.

laka lantas di dekat cakruk 25 prayungan, mobil baru berhenti setelah menabrak dua motor dan satu mobil yang diparkir di area toko ( foto  kanal ponorogo)
laka lantas di dekat cakruk 25 prayungan, mobil baru berhenti setelah menabrak dua motor dan satu mobil yang diparkir di area toko ( foto kanal ponorogo)

“Diduga pengemudi mobil mengantuk, sehingga kaget ketika melihat didepan ada sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi. Pengemudi mobil berusaha membanting setir namun tabrakan tak bisa dihindarkan,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Harjadi.

Akibat kecelakaan tersebut, Aank Andrian pengemudi motor menderita patah kaki kanan diatas pergelangan.

Usai terjadi benturan dengan motor mio, mobil semakin tak terkendali yang kemudian baru berhenti setelah menabrak dua sepeda motor dan mobil yang sedang diparkir didalam areal toko Sembodo.

“Setelah menabrak sepeda motor, mobil baru berhenti setelah menbrak dua sepeda motor dan mobil yang diparkir di area toko Sambodo,”terang AKP Harjadi.

Sementara itu korban yang mengalami patah kaki kanan segera dilarikan ke Rumah Sakit Umum untuk segera mendapatkan perawatan intensif.

Atas kejadian tersebut diperkirakan menimbulkan kerugian materi kurang lebih Rp 25 juta dan saat ini kasus sedang ditangani Satlantas Polres Ponorogo.(wad/kanalponorogo)

LEAVE A REPLY