Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi Polres Ponorogo

KANALPONOROGO.COM. Dalam rangka Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Polres Ponorogo melalui Kabagren Kompol Drs. Eko Condrowasisto memberikan Sosialisasi atau Roadshow bertempat di Aula Mapolsek Pulung. Rabu, (12/02/2020).

Menghadiri dalam kegiatan Roadshow diantaranya Kompol Drs. Eko Condrowasisto selaku Narasumber, Kapolsek Pulung AKP Denny Fahrudianto, S.Sos, dan Camat Pulung yang diwakili Sekcam M. Zamroni S.H.

Polsek Pulung selaku tuan rumah mengundang perwakilan TNI- Polri, Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat dari Zona (Pulung, Sooko, Ngebel dan Pudak), sebanyak 45 Orang hadir diruang pertemuan untuk mendengarkan Sosialisasi yang diberikan.

Kompol Eko Condro menyampaikan paparan melalui slide film yang intinya menekankan latar belakang dan upaya yang dilakukan dalam Pembangunan Zona Integritas (ZI) sebagai tindak lanjut Polres Ponorogo Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Tahun 2020.

Pembangunan Zona Integritas (ZI) untuk menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) melalui upaya pencegahan terhadap korupsi, Reformasi birokrasi dan Peningkatan kwalitas pelayanan publik.

Aplikasi yang dilakukan dilapangan antara lain dengan meningkatkan mutu dan birokrasi pelayanan, merubah mindset/pola pikir anti korupsi serta menghilangkan persepsi negatif masyarakat terhadap kinerja serta pelayanan yang dilakukan Kepolisian.

“Kapolres Ponorogo telah membuka diri dan mengajak peran serta masyarakat membantu didalam pembenahan yang tengah dilakukan Polres Ponorogo, mohon koreksi dan penyampaiannya apabila ada tindakan kami yang masih tidak sesuai dengan SOP,” Ujar Kabagren Polres Ponorogo ini.

Lebih lanjut disampaikannya; “Polres Ponorogo adalah milik kita semua untuk itu marilah kita benahi bersama sebagai upaya untuk dapat menyajikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.” Pungkas Kompol Eko Condro. [sg/TNT].



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here