Tabrak Pohon di Jalur Ponorogo-Wonogiri, Mahasiswa Tewas di TKP

KANALPONOROGO.COM, JAMBOM: Laka lantas tunggal terjadi  di Jalan raya Ponorogo-Wonogiri Km.13-14 tepatnya didepan gudang milik Jimanto termasuk Desa Blembem, Kecamatan Jambon, Ponorogo, Jatim, sepeda motor mega pro nopol AE 2576 SJ yang dikendarai Ghulam Ahmad (21) warga Dusun Purwodadi, Desa Pasir Makmur, Kecamatan Rambah Samo, Kabupaten Rokan Hulu, Riau, Jumat(14/07/2017) dini hari sekira pukul 02.30 WIB. Korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara(TKP).

Saat kejadian kondisi lalu lintas dalam keadaan sepi, jalan datar beraspal baik, marka jalan ada, namun lampu penerangan jalan tidak ada.

Kejadian bermula saat sepeda motor Mega Pro Nopol AE 2576 SJ yang dikemudikan Ghulam Ahmad melaju dari arah Ponorogo(timur) dengan kecepatan kurang lebih 60 Km/jam.

Diduga korban mengantuk dan kurang konsentrasi yang kemudian mengalami selip. Korban tak mampu mengendalikan kemudi sehingga menabrak pohon yang berada di sisi kiri jalan raya.

Dalam kejadian tersebut, korban mengalami luka kepala depan robek, lubang hidung dan mulut keluar darah dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara(TKP) dan diperkirakan mengalami kerugian materi sebesar Rp.2.000.000,-.

“Korban segera dibawa ke rumah sakit, dan saat ini kasus dalam penanganan unit laka Satlantas Polres Ponorogo,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto.

LEAVE A REPLY