Tak Bisa Kendalikan Kemudi, Mitshubisi Kuda Tabrak 9 Motor yang Diparkir Depan Terminal Pulung

KANALPONOROGO.COM : Sembilan sepeda motor yang diparkir di depan pintu keluar terminal, Kecamatan Pulung, Ponorogo ringsek akibat ditabrak mobil Mitshubishi Kuda AE 1051 SF yang dikemudikan Marnu(49) warga Desa Tegalrejo, Kecamatan Pulung, Ponorogo, Kamis(23/02/2017).

Kejadian bermula saat pengemudi mobil Mitsubishi kuda AE 1051 SF yang melintas dari arah timur berniat belok kekiri, namun pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraan dan menabrak 9 kendaraan roda yang sedang terpakir berjajar di sisi kanan jalan.

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, 9 sepeda motor yang terparkir rusak, kerugian materiil masih dalam penghitungan petugas.

Dengan adanya kejadian tersebut, anggota Polsek Pulung AIPTU Suratno berhasil memediasi antara pemilik sepeda motor dan pengemudi, dimana pegemudi Mitsubishi kuda menyatakan sanggup mengganti biaya perbaikan atas kerusakan kendaraan roda dua dan kesembilan motor langsung dibawa ke Dealer Ponorogo.

“Antara pemilik sepeda motor yang mengalami kerusakan dan pengemudi mobil telah berhasil dimediasi sehingga pengemudi mobil menyatakan siap menanggung semua biaya perbaikan,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto.(AD)

LEAVE A REPLY