Talk Show Di RGS sampaikan “OPS ZEBRA SEMERU 2019”

KANALPONOROGO.COM-Gelar Operasi Zebra Semeru 2019 dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu-lintas.

“Operasi Zebra adalah operasi yang rutin di gelar kepolisian dengan instansi terkait secara tahunan akan di gelar selama 14 hari mulai tanggal 23 Oktober sampai dengan 05 November 2019 dengan mengedepankan penindakan hukum,” katanya.

Kapolres Ponorogo melalui Kbo Lantas Iptu Yudi. K. Dalam acara talk show di Radio Gema Surya Ponorogo, 23/10/2019 pagi, mengatakan Opersai zebra ini untuk menekan adanya angka kecelakaan lalu lintas, Kbo berharap dukugan pada instansi terkait supaya pelaksanaan berlangsung lancar. Operasi Zebra titik beratnya pada penindakan hukum, namun prosentase giat preemfif dan preventif juga harus ditingkatkan, katanya

“Kami mohon kepada Instansi terkait jika nanti ada kegiatan ops Bersama, untuk ikut didalamnya, karena dalam pelaksanaan operasi Nanti kita akan menerapkan sidang di tempat, hal tersebut sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat,” jelasnya.

Hal sama yang sama juga disampaikan oleh Paur humas Polres Ponorogo Ipda Teguh & Kasi humas Polsek Ngrayun, bahwa Ops zebra semeru 2019, ada delapan sasaran diantaranya pengemudi kendaraan bermesin masih dibawah umur, tidak memiliki SIM dan mengemudikan ranmor dalam pengaruh alkohol, pungkasnya

(priy65)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here