Temukan Kakek Tewas, Saat Matikan Kebakaran Kebun Tebu

Jenazah korban ditemukan tewas terbakar saat kebakaran kebun tebu
Jenazah korban ditemukan tewas terbakar saat kebakaran kebun tebu

KANALMADIUN-Mbah Marto Markun (84) warga Desa Klithik, Kecamatan Wonoasri, Kabupaten Madiun, ditemukan tewas terbakar di kebun tebu, yang berada didesa setempat, Minggu (03/07/2016) sekitar pukul 16.30 WIB.

“Kondisi kebun tebu itu sudah ditebang, diketahui sejumlah saksi warga sekitar kebun tebu terbakar. Setelah padam warga menemukan korban dalam kondisi tewas,” jelas Kapolres Madiun AKBP Sumaryono didampingi Kapolsek Wonoasri AKP Heri.
Keterangan saksi Amrulloh Syaifudin melihat bekas tebangan tebu sudah terbakar dan berusaha memadamkan api, karena takut merembet ketempat lain. Belum sempat memadamkan api, saksi melihat sudah ada mayat dalam kondisi terbakar. Selanjutnya, menghubungi warga sekitar, sedangkan posisi mayat terlentang dengan arah kepala di timur kaki di barat
Barang bukti yg berhasil di amankan antara lain :  selembar celana pendek warna biru bekas terbakar, baju batik warna kuning kecoklatan bekas terbakar. Petugas datang langsung meminta keterangan sejumlah saksi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Sementara itu, pihak keluarga korban dikuatkan Kepala Desa setempat,  mengajukan permohonan untuk tidak dilakukan  otopsi dan membuat pernyataan menerima musibah terjadi dikuatkan oleh kepala desa Wonoasri. (as/kanalponorogo.com)

LEAVE A REPLY