Terapi jeruk NIpis, Bantu Dapatkan Keturunan

perasan jeruk nipis

KANALKESEHATAN -Bagi pasangan suami istri yang belum dikarunia keturunan, resep ini mungkin bisa dicoba untuk bisa segera mendapatkan keturunan. Resep atau cara tradisional yaitu dengan terapi jeruk nipis.

Cara meminumnya adalah jeruk nipis itu diperas tanpa diberi tambahan campuran apa pun. Air perasannya harus diminum sampai habis (seperti minum jamu, diminumnya tidak boleh ada sisa).

Terapi jeruk nipis ini harus diminum selama dua minggu berturut turut-turut tanpa boleh putus. Jumlah jeruk yang di minum setiap berganti hari adalah kelipatan 4.

Jika di tengah jalan misalnya persediaan jeruk habis di kulkas habis padahal jadwal terapi (2 minggu) belum selesai maka harus mengulangnya dari hari pertama.

Resep ‘terapi jeruk nipis’ ini sejak hari pertama hingga hari ke 14, setiap kali hendak diminum harus disertai dengan doa menurut agama dan kepercayaan masing-masing.

Inilah jumlah jeruk nipis yang harus diminum selama 14 hari tanpa boleh terputus.

Pilih jeruk nipis yang sedang-sedang saja jika tidak kuat. Sebab jika terlalu besar akan menghasilkan air perasan yang sangat banyak.

Sebelum terapi dijalankan, sehari sebelumnya coba saja terlebih dulu 2 buah jeruk nipis. Maksudnya agar perut tidak kaget. Setelah itu, esoknya baru mulai melakukan terapi minum air perasan jeruk nipis.

Inilah jumlah jeruk nipis yang harus dikonsumsi :

Hari ke-1………………………………….. 4 jeruk nipis

Hari ke-2…………………………………..8 jeruk nipis

Hari ke-3………………………………….12 jeruk nipis

Hari ke-4………………………………….16 jeruk nipis

Hari ke-5………………………………….20 jeruk nipis

Hari ke-6………………………………….24 jeruk nipis

Hari ke-7…………………………………..28 jeruk nipis

Hari ke- 8…………………………………..28 jeruk nipis

Hari ke-9…………………………………..24 jeruk nipis

Hari ke-10…………………………………20 jeruk nipis

Hari ke-11…………………………………16 jeruk nipis

Hari ke-12…………………………………12 jeruk nipis

Hari ke-13…………………………………. 8 jeruk nipis

Hari ke-14………………………………….4 jeruk nipis

Nah, bagaimana khasiat jeruk nipis jika ditinjau dari segi ilmu kesehatan modern?

Di dalam sari jeruk nipis terdapat kandungan vitamin C yang sangat tinggi. Vitamin C ini bergungsi sebagai antioksidan yang dapat menjinakkan radikal bebas dalam tubuh. Selain itu jeruk nipis memiliki kandungan sejumlah mineral dan fosfor yang mengatur metabolisme dalam tubuh.

Karena kandungan vitamin C yang tinggi inilah maka ‘terapi jeruk nipis ini’ pada dasarnya juga dapat mneyembuhkan segala macam penyakit.

Terapi jeruk nipis ini bukan melulu hanya diperuntukkan untuk pasangan yang menginginkan keturunan. Namun sesungguhnya terapi jeruk nipis ini dapat digunakan untuk menyembuhkan segala macam penyakit.

Sebab melalui terapi jeruk nipis ini akan dikeluarkan semua racun yang ada dalam tubuh sehingga tubuh menjadi sehat dan bugar.

Terapi jeruk nipis ini dapat dilakukan secara rutin setiap enam bulan sekali atau setahun dua kali. Ini baik dilakukan oleh kaum perempuan maupun lelaki.

 

LEAVE A REPLY