Tersengat Listrik, Warga Sukorejo Meninggal di Rumah Sakit

KANALPONOROGO.COM, SUKOREJO: Lantaran tersengat listrik, Sarji(45) warga Desa Sragi, Kecamatan Sukorejo, Ponorogo, Jatim, meninggal dunia di rumah sakit Muhamadyah Ponorogo, Kamis (04/01/2017).

Kejadian bermula saat sekira pukul 10.00 WIB, Kariyem (ibu mertua) mendapati korban sudah dalam kedaan terpental ke arah dinding tembok yang terbuat dari asbes.

Mendengar  teriakan ibu mertua korban tersebut keluarga korban yang lain berlari mendatangi korban, yang kemudian dibantu tetangga langsung membawa korban ke rumah sakit Muhammadiyah Ponorogo guna mendapatkan pertolongan dan perawatan.

Dari informasi yang didapat saat perjalanan menuju ke rumah sakit korban masih terlihat bernafas, namun setelah mendapatkan perawatan, korban tak bisa diselamatkan dan meninggal di rumah sakit.

Atas kejadian tersebut, kemudian warga melaporkan ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke Polsek Sukorejo.

Pada tubuh jeazah korban terdapat luka bakar pada jari tengah kiri dan kanan, dan bagian punggung.

“Setelah dilakukan pemeriksaan yang dilakukan tim identifikasi dari Polres Ponorogo dan petugas medis dari Puskesmas Sukorejo, korban meninggal murni karena tersengat arus listrik,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto.

Jenazah korban kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk segera dilakukan pemakaman.(wa)

SHARE

LEAVE A REPLY