TKI Malaysia Asal Sambit Tewas Jatuh Dari Lantai Tiga

kanalponorogo.com
kanalponorogo.com

KANALPONOROGO-Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Malaysia, Mudari (45) asal Dukuh Bedali, RT/RW 001/002 Desa Campursari, Kecamatan Sambit, Ponorogo meninggal dunia karena terjatuh dari gedung lantai 3, Kamis (26/05/2016) sekitar pukul 11.30 waktu setempat.

Kejadian bermula saat Mudari seperti biasa berangkat kerja di proyek pembangunan gedung lantai tiga, saat tiba waktu untuk istirahat korban terpeleset dan jatuh dari lantai tiga.

Mengetahui korban terjatuh dari ketinggian kurang lebih 15 meter sejumlah temanya berusaha menolong dan kemudian melarikan ke rumah sakit Malaysia untuk medapatkan perawatan intensif. Namun setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter rumah sakit, korban dinyatakan telah meninggal.

Kematian korban ini kemudian diberitahukan kepada adik istrinya korban yang beralamatkan di Desa Coper, jetis, yang kemudian diteruskan ke istri korban.

Dari pihak keluarga diperoleh keterangan jika korban sudah bekerja di malaysia selama satu tahun, yaitu berangkat  bulan Agustus 2015 melalui  PJTKI Gresik.

Jenazah korban diperkirakan akan tiba di rumah duka Desa Campursari, Kecamatan Sambit Sabtu(28/05/2016) besuk.

“Keluarga saat ini masih menunggu kedatangan jenazah korban,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo AKP Harjadi.( wad/kanalponorogo.com)

LEAVE A REPLY