Truk Bermuatan Pupuk Terguling di Sawoo

truk pengangkut pupuk terguling di Pangkal, Sawoo ( foto kanal : ponorogo)
truk pengangkut pupuk terguling di Pangkal, Sawoo ( foto kanal : ponorogo)

KANALPONOROGO : Sebuah truk pengangkut pupuk yang dikemudikan Supriyono(35) warga Bantul, Jawa Tengah terguling di jalan raya Ponorogo-Trenggalek, tepatnya di Desa Pangkal, Kecamatan Sawoo, Ponorogo, Selasa(26/04/2016) malam.

Laka lantas tunggal ini terjadi saat truk dengan Nopol AE 8586 AK bermuatan penuh pupuk dari Blitar dalam perjalanan menuju Banjarnegara Jawa Tengah, berjalan sekira 100 meter dari perbatasan Ponorogo-Trenggalek.

Sebelum terguling, pengemudi truk melihat sebuah mobil yang berhenti mendadak didepanya, yang kemudian membanting setir ke arah kanan, namun nahas truk tak bisa dikendalikan dan akhirnya terguling.

“Truk bermuatan pupuk dalam perjalanan dari Blitar ke Banjarnegara Jawa Tengah. Tiba-tiba ada mobil berhenti mendadak didepanya. Sopir berusaha menghindari namun kehilangan kendali dan terguling,”ucap Kapolsek Sawoo, AKP Sudaroini.

Dalam kejadian tersebut, beruntung tidak menimbulkan korban jiwa, dan saat ini masih ditangani Satlantas Polres ponorogo.

“Tiba-tiba didepan saya ada mobil yang berhenti mendadak. sayapun kaget dan berusaha untukmenghindar agar tidak menabraknya. Namun truk susah dikendalikan dan selip yang akhirnya terguling,”ucap sopir truk Supriyono.(wad/kanalponorogo)

LEAVE A REPLY