Truk Pengangkut Barang Raimuna Asal Ponorogo Alami Lakalantas di Tol Cipali

kondisitruk yang hancur bagian depanya

KANALPONOROGO.COM: Truk bermuatan alat perkemahan asal Ponorogo yang akan mengikuti gelaran Raimuna Nasional ke XI pada 13-21 Agustus 2017 di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata (Buperta) Cibubur, Jakarta Timur, menabrak tronton pengangkut pasir di Jalan Tol Cipali (Cikopo-Palimanan) Jalur B Kilometer 116 wilayah Kabupaten Subang, Jumat (11/08/2017).

Kejadian itu merenggut dua korban jiwa, keduanya adalah sopir 1 Rudi warga Desa Prajekan, Sukorejo, Ponorogo dan sopir 2 Prapto warga Purwosari, Babadan, Ponorogo.

Sementara semua barang yang ada di truk akan dibawa oleh truk pengganti untuk diteruskan menuju Cibubur.

Informasi yang diperoleh, kecelakaan di Cipali itu berawal saat truk muatan alat perkemahan bernomor polisi AE 8553 FD melaju di Jalur B dari arah Palimanan menuju Cikopo. Ketika melintas di Kilometer 116, tepatnya di wilayah kecamatan Cibogo Kabupaten Subang, lajunya hilang kendali. Truk yang dikemudikan Suprapto (53) menabrak bagian belakang truk tronton bermuatan pasir nomor polisi T 9334 F yang tengah melaju di depannya.

Bagian depan truk ringsek, sehingga sopir dan kernetnya terjepit. Tak lama setelah mendapat laporan petugas tiba dilokasi, langsung berupaya mengevakuasi korban. Upaya mereka berhasil tetapi nyawa kernet dan sopir truk tak tertolong, keduanya tewas dilokasi kejadian.

Kedua jenazah sudah diberangkatkan jam 20.00 WIB dengan ambulan dari RS Ciereng menuju rumah duka diperkirakan tiba di Ponorogo besuk pagi sekitar jam 06.00 WIB.

Belum bisa dipastikan penyebab kecelakaan tersebut, tetapi dugaan sementara akibat sopir truk mengantuk. Kecelakaan itu kini ditangani unit Laka Satlantas Polres Subang.(*)

 

SHARE

LEAVE A REPLY