Truk Pengangkut Grosok Terperosok Jurang Sedalam 25 Meter

truk masuk jurang sedalam 25 meter foto : kanal ponorogo
truk masuk jurang sedalam 25 meter foto : kanal ponorogo

KANALMADIUN-Truk pengangkut grosok, terjatuh ke dalam jurang sedalam 25 meter di Dusun Sampung, Desa Tawangrejo, Kecamatan Gemarang, Kabupaten Madiun, Sabtu (06/02/2016).

Beruntung, dalam kecelakaan lalu lintas tunggal tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Pengemudi truk yang ikut terbanting-banting bersama truk yang dikemudikanya hanya mengalami luka ringan.

“Saat itu truk diemudikan Jepri warga Desa Tawangrejo, usai mengambil grosok (batu sungai dipecah) dari sungai dengan membawa truk mopol AD 1428 ZE. Usai diisi penuh, truk naik untuk mengirim grosok, beberapa saat melewati tingkungan tajam, truk tidak bisa naik. Sejurus itu, berjalan mundur dan tidak dapat dikendalikan,” jelas Kapolsek Gemarang AKP Sukartin.

Menurutnya pengemudi truk berusaha ngerem, namun beratnya muatan dan Jalan menurun, akhirnya truk terus mundur. Tidak lama berselang, truk langsung terjun ke jurang, muatan terhempas dikedalaman 10 meter. Sedangkan, truk terhenti dalam jurang sedalam 25 meter, kondisi Jepri hanya alami luka-luka memar.

Dilaporkan hingga berita ini diturunkan (pukul 15.40) truk masih dievakasi dengan mendatangkan derek, kemuadian itu menjadi tontonan warga tengah melintasi jalan itu.

“Saya biasa angkut grosok, entah hari ini truk tidak kuat naik. Muatan juga seperti biasa, bisa jadi mesin ada yang tidak beres,” ujar Jepri.(ab/kanalponorogo)

LEAVE A REPLY