Tuang Bensin ke Botol, Rumah Warga Banyudono Ludes Dilalap Si Jago Merah

petugas pemadam kebakaran ebruapaya keras  memadamkan api agar tidak merembet ke rumah sebelahnya ( foto : kanalponorogo.com)
petugas pemadam kebakaran ebruapaya keras memadamkan api agar tidak merembet ke rumah sebelahnya ( foto : kanalponorogo.com)

KANALPONOROGO-Kebakaran hebat menghanguskan kios beserta rumah milik Handoko(50) warga Jalan Madura 10, Banyudono, Ponorogo, Minggu(05/06/2016) pagi.

Kejadian bermula saat pemilik rumah, sedang menuangkan bensing dari jerigen ke dalam botol tepat dibelakang kios tempatnya berjualan, saat bersamaan dia juga sedang memasak air yang juga tidak jauh dari tempatnya menuang bensin. Karena ada pembeli, korbanpun melayani pembeli. Bensin yang dituangnya dari jerigen tidak diketahui telah meluber, sehingga api dari kompor tempat ia memasak air menyambar bensin yang tumpah tersebut.

“Saya tadi pas ngobrol didepan rumah itu, tiba-tiba ada anak-anak teriak, kebakaran-kebakaran, awalnya saya tidak tahu, setelah saya lihat, api membesar membakar rumah Pak Handoko,”ucap Darni, salah satu saksi yang rumahnya berhadapan dengan rumah milik korban.

Api akhirnya membesar dan menghanguskan kios beserta isinya yang kemudian menyambar rumah tinggal korban. Beruntung korban selamat dan hanya mengalami luka-luka melepuh dibeberapa bagian tangan dan kakinya karena berusaha menyelamatkan bensinya.

“Tadi saya pas nuangkan bensin dari jerigen ke botol dibelakang kios saya. Saat bersamaan saya juga memasak air. Mungkin karena bensin yang say tuang tadi meluber dan disambar api dari kompor,”ucap Handoko, pemilik rumah sembari terbata-bata.(wad/kanalponorogo.com)

 

LEAVE A REPLY