Ulang Tahun ke- 56 Kapolsek Sambit AKP DARMANA SH Mendapat Surprise Tumpeng dari Anggotanya.

KANALPONOROGO.COM-Kapolsek Sambit AKP DARMANA SH Polres Ponorogo mendapatkan Surprise dari Anggotanya dalam Ulang Tahun ke-56 dan diperingati di Aula mapolsek Sambit Selasa, ( 23/07/2019) setelah apel pagi.

Peringatan diprakarsai oleh Anggota Polsek Sambit dipimpin Kanit Sabhara Ipda Mulyono dengan pemotongan tumpeng simbul kesuksesan dan dilanjutkan sarapan pagi bersama.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Anggota yang sudah merayakan Ulang tahun saya yang ke-56 ini semoga silaturohim yang terjalin selama kita berdinas di Polsek Sambit mendapat imbalan dari Alloh SWT dan mendapat imbalan kebaikan diakhirat nanti Aamiin, dan yang jelas kebersamaan ini terus kita pupuk dengan baik dan berkelanjutan demi kesuksesan kita dalam memberikan perli dungan, pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat ”, Kapolsek Sambit dengan penuh berharap.Aiptu H. Muhammad Satryo , SH, Kanit Binmas Polsek Sambit mewakili seluruh Anggota Polsek Sambit yang memimpin doa sekaligus mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-56 kepada Bpk. AKP DARMANA SH dengan diiringi doa semoga panjang umur, sukses selalu dalam memgemban tugas Negara khususnya sebagai Kapolsek Sambit , di berikan keberkahan disisa umurnya dan kedepan lebih baik dalam segala hal yang lebih bermanfaat.

Pada pagi ini saya betul – betul merasa bahagia karena Surprise dari Anggota dalam perayaan Hari Ulang Tahun saya yang ke – 56 ini ,saya dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih, dan lebih bangga lagi krena selama ini tugas tugas yang di emban anggota Polsek Sambit berjalan aman, lancar dan sukses serta tidak ada pelanggaran sebagai anggota Polri,
Ujarnya.

humas sek sambit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here