Usai Minum Teh, Pemudik Asal Malang Meninggal Di Terminal Kertonegoro

Pemudik asal Malang meninggal di warung makan Terminal Kertonegoro Ngawi
Pemudik asal Malang meninggal di warung makan Terminal Kertonegoro Ngawi

KANALNGAWI-Seorang pemudik asal Malang meninggal secara mendadak di salah satu warung makan milik Mutmainah di Terminal Kertonegoro Ngawi sekitar pukul 12.30 WIB, Senin (04/07/2016).

Dari identitas korban yang berhasil ditemukan petugas atas nama Mochamad Arif Nur Yasin (31) asal Dusun Plumpang, RT 03/RW 01, Desa Pandansari, Kecamatan Ngantang, Malang, Jawa Timur.

Peristiwa itu sendiri bermula saat korban hendak mudik ke Jakarta menggunakan Bus Rosalia dari Terminal Kertonegoro sesuai karcis yang telah dipesan.

Tapi sebelum berangkat korban minum teh hangat di warung makan milik Mutmainah yang letaknya berada disekitar landasan pemberangkatan bus. Nahas, baru minum setengah gelas teh mendadak korban terjatuh tanpa diketahui jelas penyebabnya dan langsung tidak sadarkan diri.

“Ya masnya itu (korban-red) baru duduk dan pesan teh setelah saya buatkan lantas dia minum tapi baru habis setengah gelas mendadak jatuh. Dan setahu saya dia sendirian ada diwarung ini tidak ada temanya,” kata Mutmainah.

Mengetahui ada orang terjatuh dan tidak sadarkan diri membuat panik lantas petugas kepolisian maupun petugas dari terminal mendatangi lokasi kejadian. Kemudian korban dengan ciri-ciri pakai kaos hitam dan celana jeans warna biru langsung dilarikan ke RS At Tin Ngawi yang berjarak kurang dari 1 kilometer dari terminal. Namun takdir berkata lain, baru mendapat perawatan beberapa menit korban yang bertubuh gemuk ini pun nyawanya tidak tertolong.

Untuk sementara korban meninggal diduga akibat serangan jantung secara mendadak. Untuk mengetahui persis kematianya korban langsung dibawa ke RSUD dr Soeroto Ngawi yang mempunyai fasilitas kamar mayat maupun visum. (dik/kanalponorogo.com)

LEAVE A REPLY