Wakapolsek Sawoo Memberikan Pembinaan Kepada Perangkat Desa Sawoo

KANALPONOROGO.COM-Sawoo – Wakapolsek Sawoo Ipda Sugianto memberikan pembinaan dalam Apel pagi kepada perangkat Desa Sawoo, Senin (2/12/2019). Bertempat dihalaman balai desa Sawoo, apel pagi diikuti oleh Kepala Desa Sawoo bpk. Sariono, Bhabinkamtibmas Desa Sawoo Aipda Supriadi dan seluruh perangkat desa. Sebagai bentuk sinergitas kemitraan antara Pemdes Sawoo dengan Polsek Sawoo, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Pemdes Sawoo ditiap awal bulan.

“Biasanya yang mengambil apel kan Pak Pri sebagai Bhabinkamtibmas, kali ini apel diambil oleh pak Waka. Kami juga berterima kasih atas sinergitas dalam bentuk pembinaan semacam ini, agar kedepan sebagai bekal dalam menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat desa Sawoo”, ungkap bpk. Sariono.

Wakapolsek Sawoo juga memberikan arahan agar para perangkat desa menjalankan fungsinya dengan baik sebagai salah satu pengelola dana desa. Dan masing masing melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta lebih meningkatkan kinerjanya. Secara khusus Ipda Sugianto juga berharap agar di laksanakan kembali program tamu asing / orang pendatang baru berkunjung lebih dari 24 jam wajib lapor kepada ketua lingkungan dan didata. Mengingat ancaman terorisme dan penyebaran paham radikal masih terus terjadi di berbagai wilayah. (rb/TNT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here