Wakapolsek Sooko Ikut Angkat Keranda Jenazah TKI

SOOKO, KANALPONOROGO.COM: Wakapolsek Sooko Polres Ponorogo IPDA Slamet, SH, hadir di rumah duka almarhumah Endang Lestari alamat Lingkungan Biting RT 1 RW 3 Dukuh Popongan Desa Suru Kecamatan Sooko TKI yang meninggal di Hongkong dan turut mengikuti prosesi pemakaman yang di laksanakan pada hari Kamis (5/9/19).
.
Tampak terlihat, pada kesempatan tersebut Wakapolsek Sooko Polres Ponorogo IPDA Slamet, SH turut terlibat mengangkat keranda jenazah bersama Bhabinkamtibmas Desa hingga ke tempat peristirahatan terakhir di TPU Desa setempat.
.
“Semoga keluarga yang ditinggalkan dapat menerima dengan lapang dada dan mengiklaskan almarhumah, sehingga arwahnya dapat diterima di sisi Tuhan YME,” ungkap IPDA Slamet, SH.
.
Pada pelaksanaan prosesi pemakaman tersebut, di hadiri oleh Kepala Desa Suru H. Nurgianto, SH serta keluarga kerabat dan warga berlangsung dengan lancar dan penuh khidmat.
.
Dikesempatan lain Kapolsek Sooko Polres Ponorogo AKP Ngadiman R.,SH,MH, sangat mengapresiasi akan kepedulian dan empati anggota Polsek, dan beliau juga turut mengucapkan rasa belasungkawa dan duka yang mendalam atas meninggalnya almarhumah.

(edy sooko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here