Wakapolsek Sooko Pimpin Penyemprotan Disinfektan Cegah Covid-19

KANALPONOROGO.COM, Sooko – Kepolisian Sektor Sooko Resort Ponorogo melakukan penyemprotan desinfektan beberapa tempat di wilayah Kecamatan Sooko, Kamis (26/3/2020).
.
Kegiatan yang dipimpin oleh Wakapolsek Sooko Ipda Suprapto bersama Camat Sooko Kusni, S.Sos, Danramil 0802/18 Sooko yang diwakili Batuud dan anggota Polsek maupun Koramil 0802/18 Sooko bersama warga masyarakat melaksanakan penyemprotan di tempat-tempat umum maupun di sekolah dan tempat ibadah.
.
“Penyemprotan desinfektan yang dilaksanakan di tempat umum maupun sekolah dan tempat peribadatan dilaksanakan serentak di wilayah Kecamatan Sooko,”ujar Wakapolsek Sooko.
.
Pelaksanaan penyemprotan cairan disinfektan tersebut dilaksanakan sebagai upaya Pemerintah Kecamatan Sooko guna mencegah penyebaran Covid-19 (Corona) diwilayah Kecamatan Sooko.
.
Tugas Pokok Polri yaitu untuk melayani masyarakat, dan ini dilakukan merupakan untuk mendukung program Pemerintah dalam penanggulangan Covid-19.
.
“Dalam pelaksanaan penyemprotan cairan disinfektan ke beberapa tempat yang ada diwilayah Kecamatan Sooko tersebut, sebagai upaya mendukung program Pemerintah dalam menanggulangi Covid-19 ini,” jelas Ipda Suprapto.
.
Selain itu Wakapolsek Sooko juga memberikan sosialisasi tentang virus covid 19 dan cara pencegahannya kepada warga masyarakat yang dijumpainya serta menghimbau untuk selalu menjaga pola hidup yang sehat.
.
“Saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan agar tetap bersih, kurangi kegiatan kumpul-kumpul diluar, hindari tempat-tempat keramaian, sering mencuci tangan dan yang paling utama menjaga kebersihan,” tutup Suprapto.

(shanum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here