Warga Babadan Ditemukan Mengapung di Sungai

KANALPONOROGO.COM: Asyik memancing ikan, Amrul Novian(30) warga Desa Purwosari, Kecamatan Babadan ditemukan mengapung di sungai Melikan desa setempat, Kamis (24/08/2017) sekira pukul 09.30 WIB.

Ditemukanya korban bermula ketika nenek korban mencari korban yang merupakan cucunya, yang mempunyai kebiasaan mancing di sungai depan rumah tempat tinggalnya.

Terkejut bukan kepalang saat sang nenek melihat cucunya mengapung di sungai, sontak saja ia berusaha minta tolong ke pemilik toko besi dan orang-orang yang berada di sawah dekat sungai.

Sejumlah warga berusaha untuk mengevakuasi jenazah korban dan kemudian melaporkan kejadian tersebut ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Babadan.

Usai dilakukan evakuasi, kemudian petugas dari Puskesmas Babadan dan tim identifikasi Polres melakukan pemeriksan dan diperoleh hasil jika korban murni meninggal karena tenggelam di sungai. 

Dari tempat kejadian perkara, petugas menemukan 1 buah steak pancing, sandal jepit warna putih dan 1 buah ember berisi 1 ekor ikan gabus.

“Dari hasil pemeriksaan tidak ada unsur unsur penganiayaan. Korban murni meninggal karena kecelakaan,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto.

Dari keterangan pihak keluarga, korban memiliki riwayat penyakit epilepsi.

“Keluarga korban menerima dengan Ikhlas dan kemudian jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dilakukan pemakaman,”terang AKP Sudarmanto.(*)

LEAVE A REPLY