Warga Balong Ponorogo Ditemukan Tewas Tersengat Listrik Pengaduk Plamir

petugas menemukan bur listrik yang dimodifikasi menjadi alat penaduk plamir di atas jenazah korban

KANALPONOROGO.COM : Warga Desa Bajang, Balong dikejutkan dengan ditemukanya  Jaeroni (37) warga Dukuh Butung, Desa setempat meningal dirumah yang diduga karena tersengat listrik alat pengebur yang dimodifikasi untuk pengaduk plamir, Senin (13/02/2017).

Ditemukanya korban pertama kali oleh Cempluk (50) warga Desa Bedi Wetan, Kecamatan Bungkal, Ponorogo saat hendak  membeli krupuk mentah dirumah korban, namun saat mengetuk pintu dan memanggil tidak ada jawaban, saksi masuk kedalam lewat pintu belakang.

Mengetahui korban yang tergelak diruang tengah dalam keadaan terlentang membujur ke barat, lantas keluar dan berteriak memanggil tetangga.

Bersama dua tetangga korban, kemudian saksi berusaha mendekat untuk memeriksa korban yang dalam keadaan tergeletak terbujur kaku  dan sudah meninggal. Dan ditemukan alat  bur yang sudah dimodifikasi untuk mengaduk plamir diatas dada korban.

Atas temuan tersebut, kemudian dilaporkan ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke Polsek Balong.

Dari hasil pemeriksaan tim identifikasi Polres Ponorogo dan petugas medis Puskesmas Balong didapati bekas luka bakar di leher depan dan dada sebelah kiri serta tidak diketemukan luka bekas penganiayaan.

Diketahui korban murni meninggal karena kecelakaan tersengat listrik dan diperkirakan telah meninggal dua jam sebelum ditemukan oleh saksi.

“Korban diperkirakan meninggal karena tersengat listrik, karena diatas tubuh korban diketemukan alat bur yang sudah dimodifikasi untuk pengaduk plamir serta didapati luka dibagian leher dan dada. Jenazah kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto(AD)

LEAVE A REPLY