Warga Bangkalan Temukan Orok Dalam Kresek

KANALBANGKALAN :Penemuan mayat berupa janin bayi yang sudah mati dan dibungkus dalam tas keresek warna merah, sekitar pukul 06.00.  pagi tadi.Sempat gegerkan warga kota Bangkalan Kecamatan Kota Bangkalan Jawa Timur.

Kronologis kejadiannya,  mayat bayi yang masih berlumur darah dan dibungkus tas kresek warna merah tersebut ditemukan Merry ( 27 ) warga jalan Anggrek Kelurahan Kemayoran Kecamatan Kota Bangkalan Kabupaten Bangkalan didekat rumahnya. Kemudian temuan itu dilaporkan ke bagian SPKT Polres Bangkalan.

“Aparat. langsung terjun ke TKP dan mengevakuasi janin bayi tersebut ke RSUD Syamrabu Bangkalan,” terang Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah. M.Ridha melalui Kasubbag Humas AKP Bidarudin,  Minggu, (22/1/2017).

Menurut AKP Bidarudin, dari hasil pemeriksaan tim medis RSUD Syamrabu Bangkalan diperoleh keterangan bahwa janin yang ditemukan usianya baru 7 bulan.

“Guna nengetahui siapa ibu dari janin bayi yang dibuang tersebut, Kapolres Bangkalan memerintahkan seluruh jajaran  melakukan penyelidikan lebih lanjut dilapangan ” pungkas mantan Kapolsek Konang tersebut. (yans).

LEAVE A REPLY