Warga Jambon tewas Tersambar Petir Saat Menggarap Sawah

Jenazah korban setelah dievakuasi dieumah duka( foto : kanal ponorogo)
Jenazah korban setelah dievakuasi ( foto : kanal ponorogo)

KANALPONOROGO-Warga Dukuh Gelangan, Desa Krebet, Kecamatan Jambon dikejutkan dengan ditemukanya salah satu warganya yang bernama Wagimin(55) tewas karena tersambar petir dipersawahan desa setempat, Sabtu(09/04/2016).

Kejadian meninggalnya korban adalah disaat Wagimin yang bersama dengan tetangganya sedang mengerjakan sawahnya masing-masing. Cuacanya mulai gelap karena mendung menggelayut diatas dan hujan belum turun.

Tiba-tiba kilat menyambar-nyambar didekat korban yang sedang mengerjakan sawahnya.

Bersamaan dengan itu, terdengar suara petir menggelegar yang kemudian terlihat korban sudah tergeletak.

Melihat rekanya tergeletak, Sominar yang disaat itu juga mengerjakan sawah miliknya yang tidak jauh dari korban langsung mendekat dan memeriksa kondisi korban yang ternyata sudah meninggal.

“Pas ngerjain sawah, terlihat kilat menyambar-nyambar dan terdengar petir menggelegar. Kemudian saya melihat Pak Wagimin sudah tergeletak, dan setelah itu kita periksa sudah meninggal,”ucap Somiran.

Menerima laporan ditemukanya orang meninggal karena tersambar petir, petugas Polsek Jambon bersama dengan SPKT Polres Ponorogo langsung meluncur ke Tempat Kejadian Perkara(TKP).

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan luar terhadap jasad korban tidak ditemukanya luka-luka bekas penganiayaan. Petugas kemudian menyerahkan jenasah korban kepada pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman.

“Dari hasil pemeriksaan luar terhadap jenazah korban tidak ditemukan luka-luka bekas penganiayaan, kemudian jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,”ucap Kaubbag Humas Ponorogo, AKP Harjadi.(wad/kanalponorogo)

LEAVE A REPLY