Warga Mlarak Ditemukan Gantung Diri di Gubuk Sawah

KANALPONOROGO.COM: Pamit ke sawah, Somad(65) warga Desa Joresan, Kecamatan Mlarak, Ponorogo ditemukan gantung diri di gubuk persawahan milik Tubari warga desa setempat, Minggu( 06/08/2017) petang.

Ditemukanya korban gantung diri bermula saat sekira pukul 14.00 WIB, korban pamit berangkat ke sawah. Namun tidak seperti biasanya, korban biasanya pukul 16.30 WIB sudah pulang ke rumah. Akan tetapi ketika hingga petang menjelang magrib, korban belum pulang.

Tak segera pulangnya korban menimbulkan rasa was-was pada anak,anaknya yang kemudian salah satu anaknya yang bernama Imam Sahri berusaha mencari ke sawah dan menemukan korban dalam kondisi gantung diri di sebuah gubuk persawahan desa setempat.

Mengetahui korban meninggal gantung diri, kemudian melaporkan ke perangkat desa setempat dan diteruskan laporan ke Polsek Mlarak.

Jenazah korban kemudian diturunkan, dan dari pemeriksaan luar yang dilakukan oleh petugas medis Puskesmas Mlarak.dan tim identifikasi Polres Ponorogo, korban dinyatakan meninggal murni karena gantung diri dan tidak.ditemukan tanda-tanda bekas penganiyaan.

Dari keterangan pihak keluarga, sebelumnya korban tidak menunjukkan keanehan dan tidak mengeluh sakit.

“Dari pemeriksaan luar dari petugas medis dan tim identifikasi tidak.ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan. Jenazah korban kemudian diserahkan pihak keluarga untuk dimakamkan,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto.(*)

LEAVE A REPLY