Warga Pulung Ditemukan Meninggal Tersengat Listrik

petugas medis dari Puskesmas pulung dan tim identifikasi polres ponorogo saat melakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban

KANALPONOROGO.COM: Warga Dukuh Krajan , Desa Wotan, Kecamatan Pulung dikejutkan dengan ditemukanya Sumaji(55) warga setempat yang tergeletak tak bernyawa dilantai rumahnya, Selasa(25/04/2017) sekira pukul 11.00 WIB.

Ditemukanya korban pertama kali oleh anaknya Adit(9) yang masih duduk dikelas 5 SD saat pulang dari sekolah sekira pukul 11.00 WIB. Begitu masuk rumah, Adit melihat ayahnya tergeletak tengkurap dilantai. Selanjutnya Adit memanggil ibunya yang bernama Sunarti yang saat itu sedang bekerja di rumah tetangganya yang tidak jauh dari rumahnya.

Sesampai dirumah Sunarti melihat suaminya dalam keadaan tergeletak dengan posisi tengkurap yang kemudian berusaha dibalikkan badannya sehingga posisi terlentang.

Dan kemudian diketahui dibawah badan korban terdapat sebuah solder yang masih menancap pada aliran listrik. Sontak Sunarti berteriak minta tolong dan didengar oleh Suprianto, yang kemudian mencari tenaga medis mantri Puskesmas Kesugihan.

Saat dilakukan pemeriksaan oleh mantri, korban dinyatakan sudah meninggal dunia, yang kemudian melaporkan ke Polsek Pulung.

Dari pemeriksaan luar yang dilakukan oleh petugas medis Puskesmas Pulung dan tim identifikasi dari Polres Ponorogo, korban dinyatakan murni meninggal karena tersengat listrik dan tidak ditemukan bekas tanda-tanda penganiyaan. Jempol, jari telunjuk,  Jari tengah dan Jari manis terdapat luka bakar.

“Dari hasil pemeriksaan VER luar dan olah TKP, tidak terdapat luka aniaya dan korban dinyatakan murni meninggal dunia akibat tersengat listrik. Jenazah kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,”ucap Kasubbag Humas Polres ponorogo, AKP Sudarmanto kepada kanalponorogo.com.(AD)

LEAVE A REPLY