Warga Sambilawang Ditemukan Meninggal Saat Panen Padi di Persawahan Jetis

KANALPONOROGO.COM: Warga Desa Kutuwetan, Kecamatan Jetis dikejutkan dengan ditemukanya Mesenan( 60 ) warga Dukuh Ngijo Gedangan, Desa Sambilawang, Kecamatan Bungkal, Ponorogo yang meninggal di persawahan Dukuh Sidorejo, Desa Kutuwetan, Kecamatan Jetis, Ponorogo, Jatim, Selasa(24/03/2020).

Ditemukanya korban bermula saat sekira pukul 06.00 WIB korban bersama Pairin(60)tetangga satu desa berangkat menuju sawah yang berada di Dukuh Sidorejo, Desa Kutuwetan, Jetis untuk panen padi.

Sekitar pukul 14.30 WIB, korban pamitan kepada temanya untuk istirahat di tepi sawah dan mengeluh jika dirinya merasa tidak enak badan.

Sesaat kemudian Pairin melihat korban terjatuh terlihat lemas dan tidak sadarkan diri.

Mengetahui kondisi korban, Pairin kemudian memanggil Sukirman(68) warga setempat yang kebetulan juga berada di lokasi untuk bersama-sama memeriksa kondisi korban, yang ternyata sudah meninggal dunia.

Mengetahui kondisi korban sudah meninggal kemudian dilaporkan ke perangkat Desa Kutuwetan dan diteruskan ke Polsek Jetis.

Mendapati laporan adanya orang mseninggal disawah tersebut, anggota SPKT Polsek Jetis bersama Unit Reskrim segera mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP.

Dari pemeriksaan luar terhadap jasad korban yang dilakukan bersama petugas medis dari Puskesmas Jetis dan Puskesmas Bungkal korban dinyatakan telah meninggal dunia dan tidak ditemukan tanda – tanda penganiayaan.

“Diduga korban mengalami serangan Hipertensi. Karena menurut keterangan tetangga korban, dalam beberapa hari ini korban mengeluh sakit kepala dan sering minum jamu seduh,”ucap Kapolsek Jetis, AKP Suwito.

Atas kejadian tersebut pihak keluarga menerima kematian korban dan tidak menuntut utk dilakukan outopsi.

Jenazah korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan proses pemakaman.(tnt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here