Warga Sambit Ditemukan Mengapung di Telaga Ngebel

KANALPONOROGO.COM: Semalam tidak pulang, warga Desa Campurejo, Sambit,Ponorogo ditemukan mengapung di Telaga Ngebel, yang masuk Dukuh/Desa Sahang, Kecamatan Ngebel, Ponorogo, Jatim, Senin(26/06/2017).

Dari pemeriksaan petugas diketahui korban adalah Hadi Siswoyo(33) warga Dukuh Bibis, Desa Campurejo, Kecamatan Sambit, Ponorogo.

Temuan korban bermula saat hari Minggu (25/06/2017) sekira pukul 14.30 WIB korban pergi dari rumah ijin untuk mengambil uang yang berada di ATM wilayah Kecamatan Jetis.

Akan tetapi setelah ditunggu hingga pukul 19.00 WIB korban tak kunjung pulang dan keluarganya mendapatkan kabar bahwa sepeda motor korban ditemukan dipinggir telaga Ngebel.

Pihak keluarga kemudian mendatangi pinggir telaga Ngebel dan mencari keberadaan korban didekat lokasi ditemukanya sepada motor yang ditinggalkanya ditepi telaga.

Pencarian korban tak membawa hasil, keesokan harinya Suparni melihat korban sudah mengambang ditepian telaga Ngebel dalam keadaan sudah meninggal dunia, Senin(26/06/2017).

Atas temuan tersebut Suparni kemudian melaporkan ke Polsek Ngebel.

Setelah dilakukan pemeriksaan yang dilakukan oleh tim identifikasi Polres Ponorogo dan petugas medis Puskesmas Ngebel, tidak diketemukan tanda-tanda luka penganiayaan.

Dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) ditemukan barang bukti (BB) berupa kaos oblong warna hitam, celana pendek warna hitam, satu unit sepeda motor merk yamaha vixion warna merah nopol AE 6562 VW, satu pasang srandal merk HARLES warna hitam, satu bungkus rokok dan satu buah korek api warna biru.

“Penyebab dari kematian korban,sampai saat ini masih dalam pemeriksaan dari petugas,”ucap Kasubb Humas Polres Ponorogo AKP Sudarmanto.(*)

LEAVE A REPLY