Warga Sampung Ditemukan Meninggal di Persawahan

SAMPUNG, KANALPONOROGO.COM: Warga Sampung dikejutkan dengan ditemukanya Meseri(65) warga Dusun Ngunut, Desa/ Kecamatan Sampung, Ponorogo dalam kondisi meninggal dunia di pinggir saluran air area persawahan Nggodek, Dukuh Medang, Desa/ Kecamatan Sampung, Ponorogo, Jatim, Kamis(05/09/2019).

Ditemukanya korban pertama kali oleh Safarudin (46) warga Desa Bangunrejo, Kecamatan Sukorejo, Ponorogo.

Jenazah korban ditemukan dalam kondisi terlentang di pinggir saluran air area persawahan Nggodek, Dukuh Medang, Desa/Kecamatan Sampung.

Mengetahui hal itu, Safarudin kemudian memberitahukan kepada warga sekitar yang kemudian melaporkan ke perangkat desa setempat dan meneruskan laporan ke Polsek Sampung.

Mendapati laporan tersebut, anggota Polsek Sampung langsung menuju TKP guna melakukan pemeriksaan.

Dari hasil pemeriksaan luar tim identifikasi Polres Ponorogo bersama petugas medis Puskesmas Sampung tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan di tubuh jenazah.

“Setelah dilakukan pemeriksaan bersama petugas medis dari Puskesmas dan tim identifikasi dari Polres, kemudian jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dilakukan proses pemakaman,” ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo Iptu Edi Sucipta.

Dari keterangan pihak keluarga korban selama ini memiliki riwayat sakit jantung dan saat ini masih mengkonsumsi obat dari dokter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here