Warga Slahung Ditemukan Gantung Diri di Kusen Pintu Dapur

KANALPONOROGO.COM: Warga Desa Plancungan, Kecamatan Slahung dikejutkan dengan ditemukanya Katinah(67) dalam kondisi gantung diri di kusen pintu dapur miliknya, Kamis(01/06/2017).

Ditemukanya korban pertama kali oleh Joni Sutrisno (24) warga setempat yang mampir kerumah korban sebelum menjemput anak korban ke terminal Seloaji, Ponorogo.

Kedatangan saksi kerumah korban dengan maksud memberi tahu akan menjemput anak korban, namun betapa terkejutnya saksi melihat korban dalam keadaan tergantung di kusen pintu dapur.

Mengetahui kejadian tersebut saksi kemudian melapor ke kepala desa untuk selanjutnya diteruskan ke Polsek Slahung.

Mendapati laporan tersebut, anggota Polsek Slahung langsung menuju ke lokasi guna melakukan olah TKP.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh tim identifikasi Polres Ponorogo dan petugas medis dari Puskesmas Slahung, korban mengalami patah tulang leher dan tidak diketemukan tanda-tanda penganiayaan.

Menurut keterangan keluarga dan tetangga,  korban tinggal seorang diri dan mengalami sakit depresi sudah lama dan sudah beberapa kali berobat.

“Dari pemeriksaan luar tim identifikasi dan petugas medis dari Puskesmas Slahung, korban dinyatakan meninggal karena gantung diri dan tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan. Jenazah korban kemudian langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto.

LEAVE A REPLY