Warga Temukan Jazad Korban Keenam Tanah longsor Banaran

KANALPONOROGO.COM: Satu lagi temuan jenazah korban bencana tanah longsor di Desa Banaran, Kecamatan Pulung, Ponorogo, Sabtu(29/04/2017).

Jenazah keenam dari 28 warga Desa Banaran yang dinyatakan hilang ini ditemukan oleh Mislan, warga setempat yang sedang membantu dalam normalisasi sungai diantara sektor C dan sektor D masuk Dukuh Krajan, Desa Banaran, RT/RW 02/03, Kecamatan Pulung, Ponorogo sekira pukul 09.00 WIB.

Penemuan bermula saat sekira pukul 07.30 WIB warga masyarakat melaksanakan kegiatan pembersihan di masa transisi dan pemulihan pasca bencana alam tanah longsor di Dukuh Krajan, Desa Benaran Kecamatan, Pulung, Kabuparen Ponorogo.

Jazad ditemukan tersangkut di dahan pohon dengan kondisi membusuk, selanjutnya warga melaporkan penemuan tersebut ke Posko.

Saat ini jenazah telah dievakuasi dan dibawa ke poa DVI yang berada di RSUD dr Hardjono Ponorogo untuk dilakukan identifikasi.

“Benar, pagi ini telah ditemukan satu lagi jenazah korban di sektor D, jenis kelamin laki-laki dan saat ini jenazah telah dibawa ke RSUD dr Hardjono Ponorogo untuk identifikasi,”ucap Kapolsek Pulung AKP Deny Fachrudianto.(AD)

LEAVE A REPLY