Windarti dan Sujinem Merasa Puas Dengan Hasil TMMD ke 106

KANALPONOROGO.COM- Windarti (60 tahun) dan Sujinem (61 tahun), warga RT 01, RW 02, Dusun Dalangan, Desa Sooko pagi ini olah raga jalan-jalan di jalan yang baru saja dirabat beton dalam kegiatan fisik TMMD ke 106 Kodim 0802/Ponorogo di lingkungan mereka, Selasa (15/10/2019).

Tampak mereka begitu senang dan nyaman melaksanakan olah raga di jalan yang baru saja dirabat dan masih belum dibuka untuk kendaraan bermotor ini. Sambil mengayunkan tangan untuk pelemasan, mereka berjalan menyusuri halusnya jalan hasil kerja Satgas TMMD ke 106 bersama warga Desa Sooko.

Windarti mengungkapkan bahwa, “Dulu kami tidak pernah olah raga jalan pagi seperti ini, maklum dulu jalan ini masih berbatu campur pasir dan kerikil sehingga tidak nyaman untuk olah raga jalan pagi.”

“Setelah selesai dirabat, jalan ini sudah halus dan nyaman untuk dilalui dengan jalan kaki. Kami sangat gembira dan merasa puas dapat berolah raga guna menjaga kebugaran badan kami, maklum usia kami sudah tua jadi harus banyak berolah raga,” ungkapnya.

Dengan wajah puas mereka berdua mengamati setiap ruas jalan yang baru saja selesai dirabat beton oleh Satgas TMMD ke 106 dan warga masyarakat.(Mdc0802)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here