Zulkifli Hasan: PAN Jadi Penentu Kemenangan Pilgub Jatim

KANALMADIUN; Partai Amanat Nasional (PAN) akan menjadi kunci kemenangan dalam pilgub Jatim 2018 nanti hal tersebut disampaikan oleh ketua umum PAN Zulkifli Hasan saat deklarasi tekad kemenangan di GOR Wilis kota Madiun Jawa Timur, selasa (6/2/2018).

Zulkifli menyampaikan seluruh pengurus PAN se-Jawa Timur diminta untuk all out untuk mendukung kemenangan paslon Khofifah-Emil yang maju di Pilgub Jatim. Selain mendukung paslon di pilgub Jatim, Zulkifli juga meminta pengurus PAN di kabupaten/kota untuk mendukung paslon yang didukung partai berlambang matahari itu.

“Malam ini saya langsung ke Bojonegoro. Kemudian tiga Minggu lagi akan datang ke Jawa Timur lagi untuk mengunjungi seluruh wilayah di Jatim,” jelas Zulkifli.

Menurut pria yang akrab dipanggil bang Zul ini, selisih kemenangan ataupun kekalahan di dua paslon yang bertarung yakni Khofifah-Emil dan Gus Ipul-Puti hanya sekitar 3%-5%. Penentuannya ada di partai PAN karena jumlah suara yang dimiliki PAN di Jawa Timur yaitu antara 10% sampai 15%.

Untuk diketahui, wilayah Mataraman ada tiga calon yang diusung PAN yaitu paslon wali kota dan wakil wali kota Madiun Maidi dan Inda Raya, paslon bupati dan wakil bupati Magetan Miratul Mukminin dan Joko Suyono, dan paslon bupati dan wakil bupati Madiun Ahmad Dawami Ragil Saputro dan Hari Wuryanto. (sam)

SHARE

LEAVE A REPLY