AJAK CEGAH COVID 19 DAN SUKSESKAN PILKADA 2020 DALAM SILLATURRAHMI FKPSB KECAMATAN SUKOREJO

KANALPONOROGO.COM-Silarurrahmi Forum Komunikasi Pencak Silat Dan Beladiri wilayah Sukorejo sudah berjalan lama sejak terbentuknya Forum tersebut yang di bentuk beberapa tahun silam dengan adanya kegiatan pertemuan rutin setiap bulannya Senin tanggal 10 Agustus 2020,

Kegiatan tersebut pas betepatan dilaksanakan di kecamatan Sukorejo yang dihadiri Camat Sukorejo Etiek Mudarifah, S. STP. M.SI., Kapolsek AKP Beny Hartono.S.H.Danramil Kapt Inf Ahmad Boas Nur Sasongko yang di wakili oleh Serda Tri
Ketua FKPSB Sukorejo Sukarji

Dalam kesempatan tersebut Camag Sukorejo Etiek Mudarifah, S. STP. M.SI., Mengucapkan terima kasih kepada undangan yang sudah hadir dalam silaturrahmi FKPSB.

Etiek Mudarifah, S. STP. M.SI., juga menghimbau untuk semua Masyarakat di harapkan wajib menjaga kesehatan sesuai dengan protokol covid 19

“Kita semua harus mensikapi kebijakan pemerintah dalam penanggulangan dan pencegahan penyebaran covid 19”

Komitmen kita untuk tetap menjaga kesatuan dan persatuan diantara kita, Tentunya itu penting agar tumbuh kesejukan di masyarakat agar pilkada bisa berjalan dengan Damai, Aman dan tentram.

Camat Sukorejo juga Mengajak kepada tokoh tokoh perguruan sebagai pelopor kesehatan baik untuk diri sendiri,Keluarga maupun lingkungan baik tempat kerja maupun tempat tinggal masing masing.

Sementara Kapolsek Sukorejo berpesan Kepada undangan yang hadir untuk mensosialisasikan protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah dan ikut serta dalam mencegah penyebaran covid 19.

Menjelang pemilukada kabupaten Ponorogo 2020 dihimbau untuk bisa menjaga kerukunan dilingkungan tempat tinggal biarpun berbeda pilihan agar situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Sukorejo tetap kondusif.

Saya berharap dengan adanya pilkada jangan mudah terprovokasi ., agar adanya pilkada 2020 ini wilayah sukorejo tetap aman dan kondusif.(tnt)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here