ANGGOTA BHABINKAMTIBMAS DESA SAMBIT GABUNG KERJA BHAKTI DESA BINAAN

KANALPONOROGO.COM-Polres Ponorogo Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sambit BRIPKA SAIFUL ISLAM bergabung dengan warganya dalam acara gotong royong membersihkan lingkungan masing masing untuk mengantisipasi dimusim hujan ini jangan sampai warganya terjangkit penyakit demam berdarah bertempat di Rt 02 Rw 02 Dukuh Tamansari Desa Sambit Kabupaten Ponorogo, rabu 15 /1/2020.

Dalam kegiatan ini dimanfaatkan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Sambit menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu menjalin persatuan dan kesatuan, jaga lingkungan agar tetap bersih dan rapi, tingkatkan kepedulian terhadap keamanan lingkungan dengan mengaktifkan pos ronda dilingkungannya dan memotong ranting pohon yang rawan roboh apabila kena air hujan apalagi pohon tersebut dengan bangunan rumah, katanya.

Dengan gotong royong juga diharapkan bisa memupuk kebersamaan, dan guyup rukun antar tetangga sehingga apabila terjadi permasalahan dengan mudah diselesaikan dengan cara mufakat karena terjalin kebersamaan, dan kerukunan di lingkungan tersebut.

BRIPKA SAIFUL ISLAM juga berpesan agar dalam bersepeda motor tertib aturan berlalu lintas, hindari perjudian apalagi di pos ronda, wajib lapor bagi tamu yang menginap di rumah warga dan apabila meninggalkan rumah pastikan kompor sudah dimatikan, listrik sudah aman dan dikunci, tambahnya. (mj)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here