satpol pp ponorogo iklan sosialasi gempur rokok ilegal-kanalindonesia

Home / Mataraman

Senin, 16 Desember 2019 - 22:08 WIB

anggota DPRD Kabupaten Ponorogo Hadiri Musdes Wagirkidul

KANALPONOROGO.COM. Sinergi Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Wagirkidul Kecamatan Pulung mengawal berlangsungnya kegiatan Musyawara Desa RKP (Rencana Kerja Pembangunan) tahun 2020 dan Musrenbang tahun 2021 Desa Wagirkidul Kecamatan Pulung. Selasa (16/12/2019).

Acara pertemuan yang digelar di Balai Desa Wagirkidul agak sedikit istimewa dengan kehadiran anggota DPRD Kabupaten Ponorogo dari PKS, Bapak Ribut Riyanto yang tak lain adalah putra asli dari Desa Wagirkidul guna memberikan pengarahan kepada peserta Musdes.

Selain itu hadir pula Sekcam Pulung Zamroni, Kasi Pemmas Sudarmanto, Kasi Tapem Budiono, Kades Wagirkidul Suhariyanto, BPD/LPMD, Perangkat Desa, Ketua Penggerak PKK Desa, Bhabinkamtibmas Bripka Wawan Trisulo, Babinsa Koptu Agung, Toga, Tomas, Toda dan masyarakat setempat.

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Kelurahan Pakunden Ponorogo Hadir Di Tengah Masyarakat

“Harapannya agar musyawarah desa memprioritaskan penggunaan dana desa untuk pembangunan infrastruktur jalan desa, menambah permodalan usaha rakyat, yang kesemuanya bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat, sehingga penggunaan dana desa tepat sasaran sesuai dengan azas musyawarah mufakat,” ujar Ribut Riyanto.

Baca Juga :  Pimpin Apel Pagi Jam Pimpinan Kapolres Berikan Arahan

Sementara Kades Wagirkidul Suhariyanto mengharapkan; “Dengan keterlibatan semua pihak dalam pembahasan rencana kegiatan pembangunan ini menjadikan pengawasan penggunaan dana desa lebih transparan dan akuntabel demi kelancaran pembangunan di Desa Wagirkidul,” Ujarnya.

Selaku Bhabinkamtibmas Bripka Wawan Trisulo bersama Babinsa Koptu Agung mengikuti jalanya pembahasan Musyawarah Desa berbaur bersama peserta lainnya, mengawal hingga selesainya kegiatan dengan harapan dapat terselenggara dengan lancar, tertib dan damai. [SG]

Share :

Baca Juga

Mataraman

Lomba Dongeng Cerita Rakyat Ponorogo Dalam Rangka Hut Yayasan Kemala Bhayangkari Ke 40 Polres Ponorogo

Mataraman

Wujud Kepedulian Kepada Korban Kebakaran Rumah Polsek Jetis Berikan Baksos

Mataraman

Monitoring dan Pengawasan Pelayanan Publik Oleh Kasiwas Polres Ponorogo

Headline

Desa Ngebel jadi Kampung Tangguh Semeru, Kades : Terimakasih!

Mataraman

Polsek Slahung Pengamanan Misa Natal Di Gereja Ratu Damai

Mataraman

Polres Ponorogo Peringati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1440 H,

Mataraman

Simpan dan Edarkan Belasan Kg Bahan Petasan, Warga Balong Berurusan dengan Polisi

Madiun

Kebakaran Melanda Warung Bensin Eceran